Kotak saran dan kritik Mau protes Kotak saran Keluhan masyarakat Layanan masyarakat
ketik langsung disini

Blog Komunitas Cari Jodoh Setia Mau cari teman Cari tempat curhat Mau Jadi calon model

Mau kritik buyway tulis disini -> Bagaimana Pelayanan Busway
..<< More Info >>..

Wednesday 9 July 2014

Komentar: Bangku Prioritas

Judul*: Bangku Prioritas

Komentar*: Pagi, saya seorang warga Kelapa Gading, biasa saya naik busway
untuk ke kantor saya. Saya biasa naik dari halte bermis dan kadang kali
banyak penumpang yg sudah lanjut usia. Namun para penumpang tidak memiliki
kesadaran untuk memberikan tempat duduknya, maupun para penjaga pintu di
transjakarta tsb tidak mencarikan tempat duduk untuk para ibu/bapak yg sudah
tua tsb. Jujur saya kecewa dengan pelayanan di bidang ini karena bangku
prioritas diduduki oleh orang yg masih muda dan sedang main gadgetnya namun
dibiarkan dan orang yg sudah tua tsb dibiarkan berdiri dari
Pulogadung-Senayan/Harmoni.

Nama: Delby

Alamat/ telp/email/YM: chentanhong@gmail.com

Kode z51:

0 = = KOMENTAR**:


Design by | Real 3 columns Template