Kotak saran dan kritik Mau protes Kotak saran Keluhan masyarakat Layanan masyarakat
ketik langsung disini

Blog Komunitas Cari Jodoh Setia Mau cari teman Cari tempat curhat Mau Jadi calon model

Mau kritik buyway tulis disini -> Bagaimana Pelayanan Busway
..<< More Info >>..

Thursday 16 January 2014

Komentar: Bus TJ sering menurunkan penumpang bukan pada pemberhentian terakhir.

Judul*: Bus TJ sering menurunkan penumpang bukan pada pemberhentian
terakhir.

Komentar*: Saya selaku pengguna busway setiap harinya, ingin memberitahu
kalau Koridor 10 PGC Cililitan - Priuk selalu menurunkan kami tidak sampai
pemberhentian terakhir di terminal Tj Priuk, kami sering dturunkan sampai
halte sunter kelapa gading yang menyebabkan antrian panjang dan membludak di
halte sunter karna pihak TJ tidak mau bermacet-macet ria menuju terminal Tj
Priuk. Dan juga setelahnya supir mengendarai dgn tidak memperhatikan kami yg
berdesakkan di dalam TJ dengan misalnya ngebut dan suka ngerem mendadak
seenaknya. Kami tau kalo keadaan daerah Tj Priuk selalu macet parah, namun
kami juga perlu dpt fasilitas sesuai uang yg kami keluarkan. Mohon kami
jangan dipersulit dan selalu diturunkan di halte yg bukan merupakan tujuan
akhir walau alasannya adalah macet. Kami sudah merasakan kurang nyamannya
berdiri dan berdesakan di dalam bus, jangan dtambah lagi dengan kami harus
menunggu di halte sunter lama-lama.. Mohon diperhatikan pihak Tj masalah
ini.. Kami juga capek dengan macetnya priuk yang makin menjadi karna
pembangunan jalan tol dan banyaknya kontainer di daerah ini, mohon jangan
makin dpersulit dengan kami harus menunggu lama lagi.. Mohon dperhatikan,.

Nama: Shinta

Alamat/ telp/email/YM: shinta_shanti@yahoo.com

Kode z51:

0 = = KOMENTAR**:


Design by | Real 3 columns Template