Kotak saran dan kritik Mau protes Kotak saran Keluhan masyarakat Layanan masyarakat
ketik langsung disini

Blog Komunitas Cari Jodoh Setia Mau cari teman Cari tempat curhat Mau Jadi calon model

Mau kritik buyway tulis disini -> Bagaimana Pelayanan Busway
..<< More Info >>..

Sunday 1 February 2009

Kritik Bus Way

saya pengguna busway setiap hari dengan rute Kmp Rambutan - Kmp Melayu, selama ini baik2 aja saya menggunakan fasilitasnya, bagi saya cukup nyaman dan prentatif dan itulah yg di inginkan warga seperti saya yg sangat membutuhkan fasilitas umum yg nyaman....tp sangat di sayangkan pada hari senin tgl 2 Februari 2009 melihat kejadian yg sangat menjengkelkan..kejadian ini sering kali saya lihat dan sy alami dan ini sangat memalukan moral... di dalam busway tertulis pengumuman.. UTAMAKAN WANITA HAMIL, ORANG LANJUT USIA, dan ORANG CACAT. ternyata peraturan itu tidak berlaku pada para petugas baik supir maupun petugas yg lainnya..permasalahannya sering saya melihat para petugas itu naik ikut busway dr tujuan satu ketujuan yg lain dengan penumpang penuh dan banyak orang tua, anak2, wanita hamil di biarkan begitu aja berdiri..penumpang yg merasa iba aja memindahkan posisinya bergantian dengan mereka..tp para petugas yg seharusnya memahami malah di biarkan aja bahkan petugas2 tersebut diam dan pura-pura tidur yang dari sebelumnya petugas-petugas tersebut ketawa-tawa, ngobrol..eee melihat banyak orang naik dan ada orang tua,wanita hamil,orang cacat mereka malah diam dan masa bodah...bahkan petugas-petugas tersebut PURA - PURA TIDUR...wah jadi tambah indah dan ewah sekali busway Trans jakarta...yang saya ketahui busway JMT ( Jakarta Mega Trans ) yg sering berbuat seperti itu.......banyak penumpang yg berbicara pada petugas-petugas itu..eee malah petugas-petugas itu tidak terima dan malah lebih galak dari ANJING penjaga rumah mewah atau rumah pejabat...MUNGKINKAH ATURAN BUSWAY SEPERTI ITU ??????????? buat apa orang tua, wanita hamil, orang cacat naik busway bayar 3500 tp kenyataanya banyak ANJING - ANJING galak ?????? padahal kan petugas-petugas tersebut di beri gaji yang sangat cukup...........KASIHAN MORAL PETUGAS - PETUGAS itu.....Citra busway di rusak oleh petugasnya sendiri.........

0 = = KOMENTAR**:


Design by | Real 3 columns Template