tag:blogger.com,1999:blog-48959291062932468162024-03-13T06:26:27.128-07:00Mau Kritik Bus Way Atau SaranTulis langsung kritik dan saran anda
di kolom isian di bawah inidelvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.comBlogger60125tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-49823551591591320822016-01-08T06:25:00.001-08:002016-01-08T06:25:54.869-08:00Komentar: bus tjJudul*: bus tj
<br>
<br>Komentar*: Dh, Bus tj tidak berhenti di koridor yg sudah di sediakan,sering
<br>terjadi akhir akhir ini,APA gunanya di sediakanya koridor sesuai tujuan jika
<br>bus tj tidak berhenti sesuai koridornya. Tks
<br>
<br>Nama: Muhamad nurdin
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:mn.problemchild@gmail.com">mn.problemchild@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-89153952898796795182015-05-23T04:32:00.001-07:002015-05-23T04:32:37.561-07:00Komentar: bus kurang banyakJudul*: bus kurang banyak
<br>
<br>Komentar*: kalau tunggu bus sampai lama / penuh terutama jam sibuk , apalagi
<br>kalau sampai transit ke tempat tujuan , bisa bisa waktu tidak tercapai,
<br>tolong bis diperbanyak
<br>
<br>Nama: kiat
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:kiat@gmail.com">kiat@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-16129976972566038962015-03-12T22:45:00.001-07:002015-03-12T22:45:29.200-07:00Komentar: Armana hancurJudul*: Armana hancur
<br>
<br>Komentar*: hampir saja , mati konyol namanya gara gara busway mesinnya
<br>rontok , tadi saya naik jurusan PGc -harrmoni , bisnya tiba tiba mati dan
<br>mesinnya pada copot di daerah senen tepat banget di turunannya dan harus rem
<br>dadakan dan sumpah itu konyol sekali kalo seandainya di turunan rem dadakan
<br>dan mobilnya terbalik , taruhannya nyawa, tolong dong apa gunanya petugas
<br>banyak kalo kondisi kendaraan sja tidak pernah di check , buat apa tuh
<br>attandent banyak di shalter tapi ga kerja , ratusan nyawa orang di
<br>permainkan , tolong lebih di perhatikan keselamatannya
<br>
<br>Nama: tien
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:tien_bebe@yahoo.com">tien_bebe@yahoo.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-49701358913189397142015-03-07T14:34:00.001-08:002015-03-07T14:34:42.513-08:00Komentar: yang bawa anak jangan naik buswayJudul*: yang bawa anak jangan naik busway
<br>
<br>Komentar*: Saya tidak naik busway setiap hari, hanya kalau mau jalan2 ke
<br>ancol saja. Tp jd kapok gara2 anak saya mau naik busway saja harus loncat
<br>karena jarak antara halte dan bisnya sangat jauh untuk anak saya yg berumur
<br>5,5 tahun. Ga kebayang kalau anak saya terperosok diantara bus dan
<br>halte,apalagi yg susah loncat seperti lansia.setahu saya dulu waktu pertama
<br>kali busway beroperasi nyaman sekali,bus n halte hampir nempel, nunggunya ga
<br>pake lama, kangen yg seperti itu
<br>
<br>Nama: Stephanie
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:modernpromotheus@yahoo.co.id">modernpromotheus@yahoo.co.id</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-31648539799642798152015-01-05T01:21:00.001-08:002015-01-05T01:21:45.547-08:00Komentar: Fasilitas BuswayJudul*: Fasilitas Busway
<br>
<br>Komentar*: Selamat sore,
<br>
<br>Saya Ika di Jakarta Barat. Saya ingin memberi saran untuk seluruh perangkat
<br>bus mohon disama ratakan diganti yang selayaknya digunakan. Semisal bus dari
<br>arah kalideres sudah agak reot dan segi keamanan fasilitas bus kurang. Mohon
<br>dapat diperbaiki.
<br>
<br>Terima kasih.
<br>
<br>Salam,
<br>
<br>Nama: Ika Yulianti
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:ika.yulianti68@gmail.com">ika.yulianti68@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-32561968417129630362014-12-06T07:57:00.001-08:002014-12-06T07:57:49.788-08:00Komentar: keluhanJudul*: keluhan
<br>
<br>Komentar*: saat ada seorang yang terjepit saat masuk ke busway di halte
<br>busway arah hermoni dan blok m petugas tuma diam melihat tampa ada tindakkan
<br>apapun juga
<br>apa tugas petugas di halte busway semua demikian
<br>saya kecewa dengan tindakan petugas penjaga halte busway hermoni dan blok m
<br>
<br>Nama: miranda ayunindya
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:mirandadea92@gmail.com">mirandadea92@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-14437627579713283992014-07-09T17:32:00.000-07:002014-07-09T17:33:55.029-07:00Komentar: Bangku PrioritasJudul*: Bangku Prioritas
<br>
<br>Komentar*: Pagi, saya seorang warga Kelapa Gading, biasa saya naik busway
<br>untuk ke kantor saya. Saya biasa naik dari halte bermis dan kadang kali
<br>banyak penumpang yg sudah lanjut usia. Namun para penumpang tidak memiliki
<br>kesadaran untuk memberikan tempat duduknya, maupun para penjaga pintu di
<br>transjakarta tsb tidak mencarikan tempat duduk untuk para ibu/bapak yg sudah
<br>tua tsb. Jujur saya kecewa dengan pelayanan di bidang ini karena bangku
<br>prioritas diduduki oleh orang yg masih muda dan sedang main gadgetnya namun
<br>dibiarkan dan orang yg sudah tua tsb dibiarkan berdiri dari
<br>Pulogadung-Senayan/Harmoni.
<br>
<br>Nama: Delby
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:chentanhong@gmail.com">chentanhong@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-26326900359670724172014-07-05T18:24:00.001-07:002014-07-05T18:24:33.255-07:00Komentar: 20 Menit menunggu untuk turunJudul*: 20 Menit menunggu untuk turun
<br>
<br>Komentar*: Beberapa hari belakangan saya mengalami hal yg kurang
<br>mennyenangkan pada saat akan turun di Halte dukuh atas 2, hari minggu
<br>06/07/14 butuh waktu hampir 20 MENIT untuk turun dari Bus....
<br>bisa di bayangkan 20 menit itu sama dengan waktu tempuh Ragunan ke dukuh
<br>atas 2....
<br>
<br>Nama: Kiki
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:kikibaihaki@yahoo.co.id">kikibaihaki@yahoo.co.id</a>
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-80990143428030189122014-07-05T18:23:00.001-07:002014-07-05T18:23:49.267-07:00Komentar: 20 Menit menunggu untuk turunJudul*: 20 Menit menunggu untuk turun
<br>
<br>Komentar*: Beberapa hari belakangan saya mengalami hal yg kurang
<br>mennyenangkan pada saat akan turun di Halte dukuh atas 2, hari minggu
<br>06/07/14 butuh waktu hampir 20 MENIT untuk turun dari Bus....
<br>bisa di bayangkan 20 menit itu sama dengan waktu tempuh Ragunan ke dukuh
<br>atas 2....
<br>
<br>Nama: Kiki
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:kikibaihaki@yahoo.co.id">kikibaihaki@yahoo.co.id</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-85472520204720667932014-06-26T20:52:00.001-07:002014-06-26T20:52:17.517-07:00Komentar: Armada tolong di tambahJudul*: Armada tolong di tambah
<br>
<br>Komentar*: tolong yang di halte pgc 2 di tambah lagi armadanya yang mengarah
<br>ke tomang.kemaren banyak yang menunggu di pgc.dan tolong sterilkan jalan
<br>buat busway.jangan kendaraan lain masuk jalur busway.
<br>terima kasih
<br>
<br>Nama: boy
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:boycancer07@gmail.com">boycancer07@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-11289042334801326812014-06-10T07:12:00.001-07:002014-06-10T07:12:39.746-07:00Komentar: Kecopetan di dlm TJ BT o7o BiruJudul*: Kecopetan di dlm TJ BT o7o Biru
<br>
<br>Komentar*: Jmt Mlm 6-6-2014 Jam 22.45 saya naik TJ dr Halte Kwitang... sdh
<br>mlm Penuh Sesak... Sesampai di Halte Senen (cuma singgah 1halte) begitu pada
<br>turun Uang saya telah raib di copet org (uang baru 2000 an 100 lmbr) petugas
<br>TJ di dlm tdk th dan sy br memberitahu saat turun di Halte Pulomas sktr jam
<br>23.15... Kesan saya thdp petugas jaga di Halte Busway Pulomas Sangat
<br>Positif...mereka langsung merespon dan menelepon serta menpersilahkan sy msk
<br>halte lg utk ngejar bus smp pulogadung($iapa th msh bs ktm copetnya)..krn
<br>tlh mlm sy ucapkan trm ksh sm kedua petugas halte pulomas tsb dan pamit
<br>pulang tdk jd ngejar ke pulogadung. Saran saya: utk bus tunggal seperti BT
<br>o7o biru...mgkn perlu dikasih cctv juga kya bus gandeng yg baru... trs kl
<br>mmg padat sekali seharusnya petugas dlm bus bisa memberi pengumuman
<br>misalnya: kpd para penumpang utk sll waspada dan menjaga brg brg bawaan agar
<br>jgn smp pindah tgn... dgn demikian penumpang bs kembali waspada dan pencopet
<br>yg punya niat jahat jd kecil kesempatan utk nyopetnya... trm ksh...
<br>
<br>Nama: thepinkyboy
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: 08161632871
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-62925248578580780782014-06-10T07:09:00.001-07:002014-06-10T07:09:07.447-07:00Komentar: Kecopetan di dlm TJ BT o7o BiruJudul*: Kecopetan di dlm TJ BT o7o Biru
<br>
<br>Komentar*: Jmt Mlm 6-6-2014 Jam 22.45 saya naik TJ dr Halte Kwitang... sdh
<br>mlm Penuh Sesak... Sesampai di Halte Senen (cuma singgah 1halte) begitu pada
<br>turun Uang saya telah raib di copet org (uang baru 2000 an 100 lmbr) petugas
<br>TJ di dlm tdk th dan sy br memberitahu saat turun di Halte Pulomas sktr jam
<br>23.15... Kesan saya thdp petugas jaga di Halte Busway Pulomas Sangat
<br>Positif...mereka langsung merespon dan menelepon serta menpersilahkan sy msk
<br>halte lg utk ngejar bus smp pulogadung($iapa th msh bs ktm copetnya)..krn
<br>tlh mlm sy ucapkan trm ksh sm kedua petugas halte pulomas tsb dan pamit
<br>pulang tdk jd ngejar ke pulogadung. Saran saya: utk bus tunggal seperti BT
<br>o7o biru...mgkn perlu dikasih cctv juga kya bus gandeng yg baru... trs kl
<br>mmg padat sekali seharusnya petugas dlm bus bisa memberi pengumuman
<br>misalnya: kpd para penumpang utk sll waspada dan menjaga brg brg bawaan agar
<br>jgn smp pindah tgn... dgn demikian penumpang bs kembali waspada dan pencopet
<br>yg punya niat jahat jd kecil kesempatan utk nyopetnya... trm ksh...
<br>
<br>Nama:
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM:
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-89002546867366739762014-05-27T03:05:00.001-07:002014-05-27T03:05:20.998-07:00Komentar: e- tiketJudul*: e- tiket
<br>
<br>Komentar*: busway station kampung Melayu mewajibkan untuk pemakaian E-tiket,
<br>petugas mewajibkan membeli trans card tsb tetapi tidak ada pendukung untuk
<br>pengisian ulang/top up melalui pembayaran cash. saya yg sdh memiliki card
<br>tsb dari mandiri sudah 1 mgg tidak bisa top up kartunya karena tidak
<br>mempunyai kartu debit mandiri, dan sewaktu saya tanya untuk pembelian card
<br>Yg BCA petugas trans pun bilang tidak ada secara saya punya debit card untuk
<br>BCA. mohon petugas bisa dengan bijak jika ingin menerapkan sistem e -tiket ,
<br>perhatikan dulu kesiapan untuk top up card baikipembayaran cash/debit dari
<br>semua bank
<br>
<br>Nama: icha
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:ais_skitrow@yahoo.com">ais_skitrow@yahoo.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-48710840112883986462014-04-12T20:47:00.001-07:002014-04-12T20:47:49.489-07:00Komentar: pelayanan yg sangat tidak memuaskanJudul*: pelayanan yg sangat tidak memuaskan
<br>
<br>Komentar*: Khusus untuk shutle Gelora Bung Karno,kasir bernama Lidia dngn
<br>ciri2 hitam,kecil,berjibab. Sangat tdk ramah n tdk sopan dgn
<br>custemerny.prihal tdk ada uang pas.mohon dipikir ulang untuk menjadikan dia
<br>seorang kasir.
<br>
<br>Nama: putri utami
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:putripatras@gmail.com">putripatras@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-67025804861022683472014-02-26T18:16:00.001-08:002014-02-26T18:16:51.363-08:00Komentar: Pelayanan Petugas Pembelian Tiket di Halte Dispenda (Samsat Barat)Judul*: Pelayanan Petugas Pembelian Tiket di Halte Dispenda (Samsat Barat)
<br>
<br>Komentar*: Ass. Wr. Wb
<br>Mohon maaf sebelumnya, saya akan memberikan sedikit kritikan untuk pelayanan
<br>Transjakarta :
<br>1. Untuk halte Dispenda (Samsat Barat) pembatas (batu besar) yang
<br>menghalangi untuk pemotor bisa masuk melewati halte Samsat Barat digeser
<br>entah oleh orang di kampung tersebut atau siapa. Mohon untuk dibetulkan
<br>lagi, karena jika ada pemotor masuk sangat mengganggu bagi pejalan kaki.
<br>Bahkan yang lebih berhak (pejalan kaki) kalah, tidak mendapat tempat untuk
<br>berjalan.
<br>
<br>2. Kira-kira sampai kapan Halte Dispenda (Samsat Barat) bisa digunakan untuk
<br>menurunkan penumpang, misalkan membutuhkan renovasi halte, untuk sementara
<br>diturunkan disitu tidak apa-apa kok asalkan turunnya hati-hati. Karena
<br>dilihat itu juga tidak terlalu jauh jarak mobil dengan jarak halte. Daripada
<br>setiap pagi penumpang menumpuk di Halte Jembatan Baru hanya untuk balik lagi
<br>ke Halte Dispenda (Samsat Barat).
<br>
<br>3. Untuk pelayanan bagian penjualan tiket Transjakarta yang di loket (saya
<br>kurang tahu istilahnya kasir atau apa) mohon untuk diajarkan sopan santun,
<br>keramahan, dan pelayanan yang bagus untuk penumpang. Saya sama sekali tidak
<br>nyaman dan tidak suka dengan petugas wanita di Halte Dispenda (Samsat Barat)
<br>yang namanya saya tidak tahu (badannya besar, gendut dan memakai jilbab,
<br>sepertinya hanya 1 orang saja wanita yang berbadan gendut memakai jilbab
<br>pada halte tersebut). Tidak ada ramahnya sama sekali, tidak ramah tidak
<br>apa-apa asalkan masih punya etika. Berikut ini ketidaknyamanan saya terhadap
<br>wanita tersebut :
<br>
<br>- Suatu hari saya membeli 1 (satu) tiket dengan uang Rp100.000,- yang
<br>harusnya dikembalikan Rp96.500,- hanya dikembalikan Rp91.500,- (kurang
<br>Rp5.000,-). Hal ini sama sekali tidak masalah untuk saya karena saya
<br>mengecek kembalian setelah saya sudah masuk halte, dan saya berpikir mungkin
<br>dia tidak sengaja. Ini hanya sekedar untuk pemberitahuan saja.
<br>
<br>- Suatu hari saya membeli tiket, dia sedang bertelpon tanpa melihat
<br>sedikitpun ke arah pembeli tiket. Saya memberikan uang Rp10.000,- di loket,
<br>karena ada kipas angin atau angin dari luar jadi uang tersebut agak kedorong
<br>ke arah dia. Sambil bertelpon dia mengatai saya "biasa aja dong mba, g
<br>usah dilempar gitu uangnya" . Saya bilang bukanya dilempar tapi memang
<br>kebawa angin. Tapi sedikitpun dia tidak merasa bersalah. Padahal jelas-jelas
<br>dia yang salah tidak memperhatikan ke arah pembeli.
<br>
<br>- Suatu hari saya membeli tiket, uang kembalian dan tiketnya diletakkan saja
<br>di meja loket itu dengan tidak sopan (kasar). Misalkan diletakkan saja tidak
<br>dengan raut muka kesal bagi saya tidak ada masalah. Dan itu terus berlanjut
<br>setiap saya membeli tiket, entah hanya dengan saya atau dengan yang lain
<br>juga seperti itu. Apesnya saya selalu dia yang bertugas sore, jam pulang
<br>kantor. Hanya beberapa kali yang bertugas yang lain.
<br>- Baru kemarin Hari Rabu, Tanggal 26 Februari 2014 seperti biasa saya
<br>membeli tiket petugasnya dia lagi. Seperti biasa pula dia melayani dengan
<br>muka judes dan tidak ada ramahnya sama sekali. Saya memberikan uang
<br>Rp20.000,-, tapi aneh yang diberikan ke saya hanya kembaliannya saja,
<br>tiketnya tidak diberikan. Karena saya menunggu dia menyerahkan tiket ke
<br>saya, saya tidak ambil dulu uang kembalian tersebut. Karena saya juga sudah
<br>menyimpan kekesalan terhadap pelayanan dia, saya tatap mukanya berharap dia
<br>mengerti apa yang saya maksud, yaitu menunggu diberikan tiket. Karena posisi
<br>pada sore itu yang mesin yang ditempel kartu untuk penumpang masuk halte itu
<br>tidak ada yang jaga, ada sih laki-laki 1(satu) orang, tapi entah laki-laki
<br>itu petugas disitu atau bukan saya kurang tahu. Yang jelas pas sore itu di
<br>mesin itu tidak ada yang jaga, dan sering terjadi hari-hari sebelumnya,
<br>sehingga penumpang disuruh masuk melalui puteran yang untuk arah keluar
<br>dengan cara diputar ke arah sebaliknya (mohon maaf istilahnya saya kurang
<br>tahu).
<br> Dan akhirnya dia memberikan tiket itu dengan merobeknya di tempat, tanpa
<br>membukakan puteran yang untuk masuk dan menempelkan kartu ke mesin. Hal ini
<br>tidak masalah untuk saya mau dibukakan pintu atau tidak yang penting saya
<br>bisa masuk halte. Cuma janggal aja kok bisa seperti itu.
<br> Dan yang membuat saya kesal setelah teman laki-laki itu mendekati dia
<br>(kasir cewe itu), si cewe bilang ke laki-laki itu "songong banget tuh
<br>orang". Posisi saya akan masuk ke halte dia bilang seperti itu, sampai
<br>teman laki-laki itu melihat ke arah saya.
<br>
<br>Saya mohon untuk Bapak/Ibu Pimpinan memberikan teguran bagi petugas
<br>tersebut. Karena sangat membuat tidak nyaman. Iya kalau yang dilayani
<br>seperti itu hanya saya, jika dia memberikan pelayanan untuk semua penumpang
<br>dengan cara seperti itu bagaimana ???
<br>
<br>## mudah-mudahan Petugas Loket Pembelian Tiket Transjakarta (wanita yang
<br>badannya besar memakai jilbab) di Halte Dispenda (Samsat Barat) membaca
<br>kritikan saya ini, dan sadar dengan sendirinya ##
<br>
<br>Atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Semoga menjadi masukan dan
<br>perbaikan untuk kedepannya.
<br>
<br>Was. Wr. Wb
<br>
<br>Nama: Reni
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:reni.ernawati9@gmail.com">reni.ernawati9@gmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-29045421614449274732014-02-06T20:23:00.001-08:002014-02-06T20:23:43.673-08:00Komentar: Supir wanita transjakarta yang tidak sopanJudul*: Supir wanita transjakarta yang tidak sopan
<br>
<br>Komentar*: Jtm 020
<br>Jumat 7 februari pukul 10.17
<br>Plat nomor: B 7031 IX
<br>Arah manggarai ke dukuh atas.
<br>
<br>Mohon maaf apabila ada penggunaan kata yang tidak semestinya. Tapi inilah
<br>fakta yang ada.
<br>
<br>
<br>Saya salah satu penumpang, menyaksikan seorang penumpang lain yang dimarahi
<br>sepanjang perjalanan karena tidak sengaja menghalangi pintu tj yang akan
<br>tertutup. Dengan kasar supir wanita tj yang mengemudikan bis ini berkata
<br>"kalo kakinya patah minta gw lagi yang gantiin, ngetot!".
<br>
<br>Jujur sikap yang demikian sama sekali tidak sopan dan tidak menunjukan
<br>service yang baik sama sekali.
<br>
<br>Mohon untuk diberikan peringatan pada supir tersebut, berdasarkan keterangan
<br>informasi yang diberikan diatas.
<br>
<br>Terima kasih.
<br>
<br>Nama: Rahma Sari
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: Jl. Sahardjo
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-22091048155541056272014-02-03T22:24:00.001-08:002014-02-03T22:24:55.788-08:00Komentar: kritik dan saran untuk halte harmoni jurusan PGCJudul*: kritik dan saran untuk halte harmoni jurusan PGC
<br>
<br>Komentar*: bapak ibu pemimpin dan semua kru busway transjakarta tolong
<br>dengan sangat kritik dan saran saya ini didengar ya... jurusan PGC di halte
<br>harmoni kan memang cuma 2pintu. nah mohon itu tetap dipisah aja pintu depan
<br>cewek pintu belakang cowok. masalahnya jika dicampur cewek dan cowok. yg
<br>cowok kan tenaganya lebih dari cewek. nah dorongnya tu selalu sampai jatuh2.
<br>kasian kan. saya jg pernah hampir mau jatuh untung dipegang sama mas pegawai
<br>trans. selalu pasti ada yang jatuh. tolong ya.
<br>
<br>Nama: natalie
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: cipinang.
<br>
<br>Kode z51: z51delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-10381970718470972552014-02-03T22:23:00.001-08:002014-02-03T22:23:33.752-08:00Komentar: kritik dan saran untuk halte harmoni jurusan PGCJudul*: kritik dan saran untuk halte harmoni jurusan PGC
<br>
<br>Komentar*: bapak ibu pemimpin dan semua kru busway transjakarta tolong
<br>dengan sangat kritik dan saran saya ini didengar ya... jurusan PGC di halte
<br>harmoni kan memang cuma 2pintu. nah mohon itu tetap dipisah aja pintu depan
<br>cewek pintu belakang cowok. masalahnya jika dicampur cewek dan cowok. yg
<br>cowok kan tenaganya lebih dari cewek. nah dorongnya tu selalu sampai jatuh2.
<br>kasian kan. saya jg pernah hampir mau jatuh untung dipegang sama mas pegawai
<br>trans. selalu pasti ada yang jatuh. tolong ya.
<br>
<br>Nama: natalie
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: cipinang.
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-20437373949746644882014-01-16T06:44:00.001-08:002014-01-16T06:44:40.785-08:00Komentar: Bus TJ sering menurunkan penumpang bukan pada pemberhentian terakhir.Judul*: Bus TJ sering menurunkan penumpang bukan pada pemberhentian
<br>terakhir.
<br>
<br>Komentar*: Saya selaku pengguna busway setiap harinya, ingin memberitahu
<br>kalau Koridor 10 PGC Cililitan - Priuk selalu menurunkan kami tidak sampai
<br>pemberhentian terakhir di terminal Tj Priuk, kami sering dturunkan sampai
<br>halte sunter kelapa gading yang menyebabkan antrian panjang dan membludak di
<br>halte sunter karna pihak TJ tidak mau bermacet-macet ria menuju terminal Tj
<br>Priuk. Dan juga setelahnya supir mengendarai dgn tidak memperhatikan kami yg
<br>berdesakkan di dalam TJ dengan misalnya ngebut dan suka ngerem mendadak
<br>seenaknya. Kami tau kalo keadaan daerah Tj Priuk selalu macet parah, namun
<br>kami juga perlu dpt fasilitas sesuai uang yg kami keluarkan. Mohon kami
<br>jangan dipersulit dan selalu diturunkan di halte yg bukan merupakan tujuan
<br>akhir walau alasannya adalah macet. Kami sudah merasakan kurang nyamannya
<br>berdiri dan berdesakan di dalam bus, jangan dtambah lagi dengan kami harus
<br>menunggu di halte sunter lama-lama.. Mohon diperhatikan pihak Tj masalah
<br>ini.. Kami juga capek dengan macetnya priuk yang makin menjadi karna
<br>pembangunan jalan tol dan banyaknya kontainer di daerah ini, mohon jangan
<br>makin dpersulit dengan kami harus menunggu lama lagi.. Mohon dperhatikan,.
<br>
<br>Nama: Shinta
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:shinta_shanti@yahoo.com">shinta_shanti@yahoo.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-3569595123023545462014-01-13T02:02:00.001-08:002014-01-13T02:02:30.426-08:00Komentar: pelayanan busway menurunJudul*: pelayanan busway menurun
<br>
<br>Komentar*: saya pengguna busway koridor 10 setiap hari
<br>pelayanan on board busway sangat kurang memuaskan tolong ya untuk on board
<br>jangan jutek dan tidak ramah ke penumpang
<br>pengguna busway kan banyak seharusnya busway bisa lebih baik lg dong
<br>tambah tahun kok kayaknya pelayanan busway makin menurun ya
<br>lebih bagus tahun 2013 dr pd tahun 2014 belum ada satu bulan saja busway
<br>sudah menecewakan
<br>dan juga busway kan ruangan tertutup dan ber ac saya pernah naik busway
<br>koridor 10 ada yang poop dan muntah kalau jam pulang kerja kan rame
<br>seharusnya dikasih pewangi kek atau diapain kek
<br>tapi gak ada penanganan sama sekali tuh
<br>dan juga busway koridor 10 itu sangat kurang tapi busway koridor 1 itu
<br>banyak banget
<br>tolong ya lebih diperhatikan lg
<br>dan juga untuk penumpang yang diprioritaskan masa iya mereka yg lapor dulu
<br>ke on board baru dicariin tempat duduk
<br>jadi lebih diperhatikan lagi ya
<br>
<br>Nama: Pratiwi Monanita
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:tiwi861@rocketmail.com">tiwi861@rocketmail.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-90541136642297348272013-11-15T01:55:00.001-08:002013-11-15T01:55:39.828-08:00Komentar: Tambahan armadaJudul*: Tambahan armada
<br>
<br>Komentar*: Dear Trans jakarta,
<br>
<br>Mohon untuk penambahan armada pada saat jam berangkat kerja ( pkl 06.00 -
<br>09.00 ) dan saat pulang kerja ( 17.00 - 20.00 ), banyak kasus yang penumpang
<br>alami adalah tidak ada nya bus sampai harus menunggu 1-2 jam di shelter,
<br>smentara kapasitas shelter tidak memadai akibat nya banyak penumpang sesak,
<br>panas dan emosi. dan setelah menunggu lama seringkali juga bus trans jakarta
<br>melaju kosong dan tidak berhenti, tolong dijelaskan kenapa tidak berenti
<br>disaat shelter sudah sesak mau ambruk.
<br>
<br>Nama: shaffa
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:shav_nov@yahoo.com">shav_nov@yahoo.com</a>
<br>
<br>Kode z51: AT6Bdelvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-78196229913392923762013-11-15T01:52:00.001-08:002013-11-15T01:52:52.778-08:00Komentar: Tambahan armadaJudul*: Tambahan armada
<br>
<br>Komentar*: Dear Trans jakarta,
<br>
<br>Mohon untuk penambahan armada pada saat jam berangkat kerja ( pkl 06.00 -
<br>09.00 ) dan saat pulang kerja ( 17.00 - 20.00 ), banyak kasus yang penumpang
<br>alami adalah tidak ada nya bus sampai harus menunggu 1-2 jam di shelter,
<br>smentara kapasitas shelter tidak memadai akibat nya banyak penumpang sesak,
<br>panas dan emosi. dan setelah menunggu lama seringkali juga bus trans jakarta
<br>melaju kosong dan tidak berhenti, tolong dijelaskan kenapa tidak berenti
<br>disaat shelter sudah sesak mau ambruk.
<br>
<br>Nama: shaffa
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:shav_nov@yahoo.com">shav_nov@yahoo.com</a>
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-88068056822090765072013-11-14T18:49:00.001-08:002013-11-14T18:49:02.027-08:00Komentar: "URGENT "Musholla dan Toilet di shelter BuswayJudul*: "URGENT "Musholla dan Toilet di shelter Busway
<br>
<br>Komentar*: Mohon dipertimbangkan untuk menambahkan ruang untuk musholla dan
<br>toilet di shelter busway dikarenakan waktu tunggu busway pada saat pulang
<br>kerja sore susah diprediksi apabila jalanan macet dan hujan,, jadi sering
<br>kali ketinggalan waktu solat maghrib..
<br>
<br>Nama: dyah agustin
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:agustin@boxinovasi.com">agustin@boxinovasi.com</a>
<br>
<br>Kode z51: 8ASZdelvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-86927254345232729902013-04-16T05:26:00.001-07:002013-04-16T05:26:01.193-07:00Komentar: para pengguna bus way yang tidak tahu diriJudul*: para pengguna bus way yang tidak tahu diri
<br>
<br>Komentar*: hari ini saya pulang kantor sepert biasa naik bus way, di
<br>perjalanan ada bapak2 tua dengan ke adaan stuk sang kenek pun mencarikan
<br>duduk untuk bapak itu, ternyata dari semua penumpang yang duduk malah blaga
<br>budek semua... ( wahai penumpang yang tadi moga2 anda bertobat dan semoga
<br>perbuatan kalian di balas yang setimpal)
<br>
<br>Nama: ike
<br>
<br>Alamat/ telp/email/YM: 087880078999
<br>
<br>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4895929106293246816.post-66959089606541016932011-08-05T01:20:00.001-07:002011-08-05T01:20:52.331-07:00Komentar: dimana kepedulian karyawan transjakartaJudul*: dimana kepedulian karyawan transjakarta<p>Komentar*: Seharusnya para petugas trans lbh peduli thd pnmpang khususnya manula,ibu hamil.jgn pura2pd gk liat,ad ibu hamil gde jls2 ikut antrian pnumpang biasa,desak-desakan.di diemin j,bknya d beri tahu bhw ad antrian khususnya.saya sgt kecewa dg service yg di berikan oleh transjkt ini.<p>Nama: dian<p>Alamat/ telp/email/YM: <a href="mailto:dayn.niezz@yahoo.cm">dayn.niezz@yahoo.cm</a><p>Kode z51:delvinhttp://www.blogger.com/profile/01266686505703770007noreply@blogger.com0